rss

Sunday 17 May 2009

Percepat ngeGame Dengan Game Booster 1.0

Apakah anda adalah seorang gamer??? jika ya.. pasti anda pernah mengalami tersendat-sendat pada game kalau diliat jaringan internetnya tidaklah lagg, tersendat-sendat itu diakibatkan karena banyaknya kerja prosesor yang dilakukan secara bersamaan, cara satu ini bisa ada gunakan untuk membantu mengintensifkan kerja prosesor hanya pada game saja Game booster dirancang khusus untuk membantu mengoptimalkan PC Anda agar lebih responsif dalam permainan game yang biasanya banyak memakan RAM. Game booster ini bekerja untuk membersihkan RAM, dan intensifikasi kinerja prosesor agar mencapai kinerja terbaiknya. Game booster ini dapat digunakan pada Microsoft Windows Vista ® ataupun XP ®.



seluruh proses yang sekiranya tidak diperlukan akan distop otomatis oleh game booster ini dengan klik 'Switch to Gaming Mode!' dan jika anda telah selesai bermain game anda bisa merubahnya kembali 'Back to Normal Mode' atau tidak dirubah juga tidak apa-apa

Note: Seluruh software/file yang ada di My-Rengat.blogspot.com telah diujicoba terlebih dahulu. Jika anda memiliki kendala dalam mendownload file/software di My-Rengat.blogspot.com silahkan daftar >disini< terlebih dahulu.

DOWNLOAD GAME BOSSTER 1.0

100% free, tidak perlu di register


Bookmark and Share

6 comments:

Y,nugrahi.H said...

indra .......

abiiiissss d Switch to Gaming Mode trusss da keluar program kita,, d contreng pa gx ?????

Y.nugrahi.H said...

setelah gx main game lagi , pa bener gx pa2 klo gx d normal mode kan lagi????

IndRa on 19 May 2009 at 16:30 said...

@yogi:
1. contreng itu gunanya hanya untuk memilih kerja apa yg akan kita hentikan ketika kita memilih switch to gaming mode. jadi tidak masalah
2. gak apa2 yogi..

denis said...

wah wah wah keren boss.. aye coba dulu yee..

IndRa on 28 June 2009 at 12:02 said...

@denis: yup silahkan selalu kunjungi..

Anonymous said...

pasword nya paan?????


Post a Comment

 

Followers

About Me

My photo
Rengat, Riau, Indonesia
Tidak ada yang spesial dari seorang pelajar SMA Negeri 1 Rengat, yang gila ngeblog dan ingin berbagi mengenai computer internet dan masih terus belajar khususnya tentang blogspot, joomla. Blog yang didedikasikan untuk seluruh manusia yang membutuhkan informasi yang sekiranya bermanfaat.