rss

Friday 23 January 2009

Terabit Virus Maker v2.8 SE

Sekarang banyak virus yang telah dbuat oleh tangan-tangan manusia dan juga banyak pula antivirus yang telah dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan untuk menangani virus yang semakin banyak dan canggih di era teknologi sekarang ini. Sekarang telah ada software untuk membuat virus sendiri, yaitu dengan TeraBIT Virus Maker.
Dengan software ini dijamin Anda yang tidak mengenal bahasa pemograman manapun bisa membuat sebuah virus yang memiliki kemampuan cukup lengkap.
Pada gambar dibawah ini, daftar fungsi-fungsi yang dijalankan oleh virus yang nantinya akan kita buat. Manipulasi terhadap software dan juga hardware komputer bisa disematkan pada virus tersebut.



Untuk TeraBIT virus maker versi 2.8 SE seperti gmbr diatas, yang perlu diperhatikan adalah:
Ia akan menambah file yang berukuran 16,950 bytes di komputer anda:
c:\WINDOWS\system32\csmm.exe
Dan mengubah nilai key bernama “Shell” yang disimpan di registry “HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon” dari:
data lama: Explorer.exe
data baru: explorer.exe C:\WINDOWS\system32\csmm.exe
Aplikasi ini mungkin bisa dicoba untuk mengetes antivirus Anda. Aplikasi ini akan terdeteksi oleh sebuah antivirus dengan nama virus: Backdoor.Win32.VB.bna.
Silahkan download.tapi sebelumnyta disable/uninstall dulu antivirus anda.

Note: Seluruh software/file yang ada di My-Rengat.blogspot.com telah diujicoba terlebih dahulu. Jika anda memiliki kendala dalam mendownload file/software di My-Rengat.blogspot.com silahkan daftar >disini< terlebih dahulu.


Bookmark and Share

0 comments:


Post a Comment

 

Followers

About Me

My photo
Rengat, Riau, Indonesia
Tidak ada yang spesial dari seorang pelajar SMA Negeri 1 Rengat, yang gila ngeblog dan ingin berbagi mengenai computer internet dan masih terus belajar khususnya tentang blogspot, joomla. Blog yang didedikasikan untuk seluruh manusia yang membutuhkan informasi yang sekiranya bermanfaat.