rss

Sunday 12 April 2009

Free Download Microsoft Internet Explorer 8 (IE8)

Microsoft telah mengeluarkan produk terbarunya dan boleh didownload, gratis. Internet Explorer 8 itulah produknya dan merupakan yang terbanyak dipakai di seluruh dunia.






Beberapa fitur yang terdapat di versi ini adalah:

1. Visual search suggestions. Pencarian IE8 memungkinkan kita mencari secara langsung dan real time NY Times, Amazon dan Wikipedia dan juga pencarian melalui histori dan bookmark, ketika kita mengetik beberapa huruf, maka pencarian akan otomatis menyarankan beberapa keywords.

2. Web Slices. Akan menampilkan informasi dari Digg, Yahoo dan EBay dan OneRiot.

3. Fokus kepada masalah sekuritas membuat Microsoft menerapkan keamanan yang lebih canggih, kecepatan browsing juga ditingkatkan.

Download Microsoft Internet Explorer


Bookmark and Share

2 comments:

Anonymous said...

cuuuyyyyyy.....................

waktu pemilihan windows yg mana??????

tolong solusi nya....!!!!!!!!!!

by; yogi

IndRa on 18 April 2009 at 20:36 said...

@yogi: pada saat diminta untuk memilih operating system pilih yang sesuai dengan operating system yang anda gunakan. windows xp jika anda mengunakan XP atau windows vista jika anda penguna VISTA


Post a Comment

 

Followers

About Me

My photo
Rengat, Riau, Indonesia
Tidak ada yang spesial dari seorang pelajar SMA Negeri 1 Rengat, yang gila ngeblog dan ingin berbagi mengenai computer internet dan masih terus belajar khususnya tentang blogspot, joomla. Blog yang didedikasikan untuk seluruh manusia yang membutuhkan informasi yang sekiranya bermanfaat.