rss

Thursday 29 January 2009

Cara Menghapus Account Friendster

Mungkin sebagian orang hanya tahu untuk membuat friendster saja (kan sudah trend klo ga ada friendster MALU). tetapi akankah sebagian orang tersebut juga mengetahui cara menghapus/ delete account friendster-nya??? apabila kita sudah bosan dengan keberadaan account friendster yang kita miliki, atau mungkin juga ada hal-hal lain yang mengharuskan kita untuk segera menghapus / delete segala hal yang berkaitan dengan kamu dimana kesemuanya itu telah tersimpan di friendster,maka berikut adalah cara menghapus friendster yang kamu miliki tersebut.

1. Login Seperti biasa di friendster dengan menggunakan email dan password friendster yang hendak di hapus.

2. Setelah Login Pilih Menu Setting yang ada pada bagian pojok kanan atas halaman friendster kamu.

3. Setelah muncul halaman baru, lihat pada bagian bawah halaman friendster tersebut, dan coba lihat dan klik tulisan Cancel Account


4. Kemudian muncul halaman baru, dan disini anda akan diminta memasukkan alamat email friendster anda, sekaligus password friendster tersebut juga isikan apa yang diminta.


5. Untuk mengahiri misi kamu dalam hal menghapus account friendster yang dimaksut, silahkan tekan tanda proceed

dalam sekejap maka friendster anda akan terhapus dan jangan harap lagi anda bisa mengembalikan account anda...

selamat mencoba.
resiko tanggung jawab sendiri..


Bookmark and Share

0 comments:


Post a Comment

 

Followers

About Me

My photo
Rengat, Riau, Indonesia
Tidak ada yang spesial dari seorang pelajar SMA Negeri 1 Rengat, yang gila ngeblog dan ingin berbagi mengenai computer internet dan masih terus belajar khususnya tentang blogspot, joomla. Blog yang didedikasikan untuk seluruh manusia yang membutuhkan informasi yang sekiranya bermanfaat.